Pedulikah Muzdalifah, Nazar Beli Mobil Seharga 1 M?

Pedulikah Muzdalifah, Nazar Beli Mobil Seharga 1 M?

Jumat, 29 Jan 2016 | 16:57 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Biduk rumah tangga Muzdalifah dan pedangdut Nassar memang sudah berakhir pada Oktober 2015 silam. Tersiar kabar, jika Muzdalifah mempersulit akses pertemuan Nassar dengan sang putra. Geram, ia pun membantahnya.

Nassar pun masih mengirimi nafkah kepada anak semata wayangnya, buah cintanya dengan Muzda. "Aku dikirim aku terima, sementara aku ada rezeki nafkahi anak-anak," tuturnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Muzda menolak berkomentar lebih jauh soal intern keluarganya dan hanya minta didoakan semoga ia dan anak-anaknya tetap sehat. Ustaz Zacky Mirza yang ikut mendampingi Muzdalifah menyampaikan bahwa nafkah anak harus dipenuhi meski sudah berpisah dengan sang istri.

"Kewajiban suami pada istri putus, ke anak nggak ada putusnya. Istri ada bekas, anak nggak ada bekasnya, jadi sampai kapanpun dalam agama Islam anak dinafkahi lahir batin," jelasnya.

 

Ustaz Zacky mengaku sudah mengenal mantan pasangan ini sejak lama dan hanya ingin jadi penengah. "Saya berusaha buat di tengah, kalau masih bisa dibicarakan silahkan, jangan menempuh jalur hukum," tegasnya soal ketegangan yang kembali terjadi di antara Muzda dan Nassar.

Namun, sang ustaz tak mau terlalu dalam ikut campur masalah mereka berdua. "Kalau saya gimana arahan, kalau mau kita atur, namanya mukjizat gak ada yang tahu, apapun yang terbaik," ujarnya.

Ustaz yang pernah dikabarkan selingkuh dengan Regina Andriane Saputri ini balik mendoakan supaya Muzda cepat dapat jodoh. "Nassar juga orang baik, Bunda (Muzda) gak pernah mojokin. Namanya masalah pasti ada, siapapun yang dipilih bunda, mudah-mudahan yang terbaik," ucapnya.

Karena tak ingin memperkeruh suasana, Muzda juga enggan berbagi komentar soal mobil baru Nassar yang harganya ditaksir mencapai Rp 1 miliar. "Aku doakan mudah-mudahan duitnya banyak, aku juga," tutupnya.

Dilansir dari laman kapanlagi 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...