Pegunungan Ini Berbentuk Seperti Putri yang Sedang Tidur!

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Pegunungan Ini Berbentuk Seperti Putri yang Sedang Tidur!
WinNetNews.com - Pernah mendengar Gunung Putri Tidur? Eits itu bukan nama asli gunung tersebut. Gunung Putri Tidur adalah tiga gunung yang bersambungan, yang terbentang mirip dengan putri tidur.

Gunung Putri Tidur terdiri dari Gunung Panderman (kaki), Gunung Kawi (dada) dan Gunung Butak (kepala). Gunung ini membentang antara kabupaten Malang dan Kota Batu. Sekitar 30 km arah barat Kota Malang.

Kalau kamu ingin melihat utuh seperti apa penampakan gunung putri tidur ini, kamu bisa melihatnyta dari di Jalan Bamban, Pakis, Kabupaten Malang, atau kalau kamu ingin lebih jelasnya lagi, kamu bisa melihat dari Stadion Gajayana Malang. Di sana kamu bisa melihat utuhnya Gunung Putri Tidur, seperti melihat dari ujung rambut hingga ujung kaki. Selain sebagai tempat wisata, pegunungan ini juga digunakan untuk olahraga paralayang. 

Kalau kamu mengira ada sebuah legenda dibalik Gunung Putri Tidur ini, tentu saja perkiraanmu salah. Tidak ada legenda yang menyertai pesona gunung Putri tidur ini.

image0

Pegunungan ini sebagai pemandangan masyarakat Malang yang beraktivitas dari pagi hingga malam. Tapi untuk kamu yang ingin melihat dengan waktu yang tepat, cobalah datang pukul 06.00 WIB atau pagi hari dan pukul 16.00 WIB atau saat matahari terbenam. Siluet – siluet warna jingga bertebaran di dekat pegunungan. Indah!

 

image1

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});