Pekan Depan Ahli IT akan DIhadirkan Dalam Sidang Kematian Mirna

Rani
Rabu, 03 Agustus 2016 23:58 WIB
Oleh Rani pada Rabu, 03 Agustus 2016 23:58 WIB
Image Pekan Depan Ahli IT akan DIhadirkan Dalam Sidang Kematian Mirna

WinNetNews.com - Sidang ke-11 perkara kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso akan dilanjutkan Rabu (10/8) pekan depan dengan agenda mendengarkan pendapat dari ahli IT (informasi teknologi) untuk membedah tayangan rekaman kamera pengawas (CCTV).

"Sidang akan dilanjutkan pekan depan," kata Kisworo ketua majelis hakim dalam persidangan Jessica di PN Jakarta Pusat, Rabu malam.

Jaksa penuntut dalam persidangan, Ardito Muwardi, sudah mengkonfirmasi kehadiran ahli IT pada persidangan berikutnya, termasuk ahli forensik dan toksikolog yang akan dipanggil kembali.

"Konfirmasi dari ahli IT, sudah siap. Kami panggil semuanya lagi," kata Ardito.

Jaksa belum bisa membeberkan rencana sidang pekan depan yang akan menampilkan rekaman CCTV yang diperbesar oleh ahli IT tersebut.

"Nanti yang memperbesar ahli berikutnya," kata Ardito.

Ketika ditanya apakah keterangan ahli IT akan memberikan fakta dan pembuktian baru, jaksa tersebut menjawab, "kita lihat nanti ya".

Sidang perkara kematian Wayan Mirna telah memasuki persidangan ke-11 dan telah menghadirkan tiga saksi dari keluarga, 13 saksi dari pegawai kafe Olivier dan dua saksi ahli dari forensik dan toksikologi.

Sumber: Antara

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Polisi Malaysia Tangkap 3 WNI yang Diduga Terkait ISIS

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.