Pekan Depan, Van Persie Akhiri Karier di Old Trafford

Yudha Raditya
Jumat, 10 Juli 2015 10:26 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Jumat, 10 Juli 2015 10:26 WIB
Image Pekan Depan, Van Persie Akhiri Karier di Old Trafford

ISTANBUL - Striker Manchester United (MU), Robin van Persie, dikabarkan bakal menuju Istanbul, pada Minggu (12/6/2015), untuk menyelesaikan proses transfernya ke Fenerbahce. Setelah itu, ia akan resmi diperkenalkan sebagai pengggawa Fenerbahce pada Senin (13/7/2015).

Van Persie sudah menyelesaikan tahap pertama tes medis di Inggris pada Kamis (9/7/2015). Ia sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Fenerbahce.

"Fenerbahce telah memulai pembicaraan transfer dengan Robin van Persie dan klubnya Manchester United," demikian konfirmasi resmi Fenerbahce.

Van Persie masih terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 30 Juni 2016. Namun, lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler, penyerang asal Belanda itu pun berniat hengkang.

Van Persie bergabung dengan MU dari Arsenal pada 2012. Tiga musim berada di Old Trafford, bomber berusia 31 tahun itu mengemas 58 gol dan 22 assist dari total 105 pertandingan di semua ajang.

Jika transfer terealisasi, Van Persie bakal mengikuti jejak mantan pemain MU, Nani. Gelandang yang pada musim 2014-15 dipijamkan ke Sporting Lisbon itu lebih dulu menandatangani kontrak bersama Fenerbahce pada Minggu (5/7/2015).

(yd)

7 Cara Usir Migrain Saat Bekerja
Kesalahan Fatal Kiper Liverpool yang Jadi Sorotan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.