Skip to main content

Pekan Depan, Van Persie Akhiri Karier di Old Trafford

Pekan Depan, Van Persie Akhiri Karier di Old Trafford
Pekan Depan, Van Persie Akhiri Karier di Old Trafford

ISTANBUL - Striker Manchester United (MU), Robin van Persie, dikabarkan bakal menuju Istanbul, pada Minggu (12/6/2015), untuk menyelesaikan proses transfernya ke Fenerbahce. Setelah itu, ia akan resmi diperkenalkan sebagai pengggawa Fenerbahce pada Senin (13/7/2015).

Van Persie sudah menyelesaikan tahap pertama tes medis di Inggris pada Kamis (9/7/2015). Ia sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Fenerbahce.

"Fenerbahce telah memulai pembicaraan transfer dengan Robin van Persie dan klubnya Manchester United," demikian konfirmasi resmi Fenerbahce.

Van Persie masih terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 30 Juni 2016. Namun, lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler, penyerang asal Belanda itu pun berniat hengkang.

Van Persie bergabung dengan MU dari Arsenal pada 2012. Tiga musim berada di Old Trafford, bomber berusia 31 tahun itu mengemas 58 gol dan 22 assist dari total 105 pertandingan di semua ajang.

Jika transfer terealisasi, Van Persie bakal mengikuti jejak mantan pemain MU, Nani. Gelandang yang pada musim 2014-15 dipijamkan ke Sporting Lisbon itu lebih dulu menandatangani kontrak bersama Fenerbahce pada Minggu (5/7/2015).

(yd)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top