Pekan Ini, Chua Kotak Diprediksikan Akan Melahirkan

Pekan Ini, Chua Kotak Diprediksikan Akan Melahirkan

Senin, 15 Agt 2016 | 13:00 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Usia kehamilan pemain bas Kotak band, Swasti Sabdastantri atau Chua sudah memasuki bulan ke sembilan. Artinya, ia akan melahirkan anak pertama dalam hitungan beberapa hari kedepan. Hal tersebut diungkapkan Chua lewat akun media sosial Instagram pribadinya, @chuakotak

"Nggak berasa tinggal menghitung hari, bakalan lahiran, Lahiran Baby R di dunia dan lahiranya saya menjadi seorang ibu," tulis Chua dalam keterangan foto di Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Chua sedang menikmati kehamilannya sembari bermain air di kolam renang. "Mumpung masih bisa nyantai nih, sore-sore gini nyemplung di kolam buat olahraga renang ( kayaknya renangnya bentar berendemnya yg kelamaan..hoho...) Dan jadwalnya minum minuman fav kuuuhh, AquaMamma yang lengkap vitamin dan asam folat (baby R kok kayaknya sukaa nih, excited banget nendang2 tiap saya minum " tulisnya.

Chua pun berharap agar dipermudahkan saat persalinan dan diberikan kesehatan pada ibu dan anaknya. "Sehat selalu yah yayangkuuu, nggak sabar liat baby R nemenin mama manggung dan main musik bareng mamamu yg kece to the max ini," tulisnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Chua mengatakan HPL (hari perkiraan lahir) akan bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun.

"Sebenarnya dokter bilang HPL (hari perkiraan lahir) pertengahan Agustus. Kalau mau 17 Agustus, ya juga enggak apa-apa, tapi kan saya maunya normal (bukan dengan bantuan bedah caesar)," kata Chua saat ditemui di Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.  

Untuk diketahui, Chua menikah dengan Firmansyah Mahidin Putra pada 7 September 2014 silam di Salatiga Jawa Tengah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...