Image Pekerja Malam Mulai Angkat Kaki dari Kalijodo
Hukum  

Pekerja Malam Mulai Angkat Kaki dari Kalijodo

Kamis, 18 Februari 2016 03:54 WIB

WinNetNews.com - Pekerja malam mulai meninggalkan Kalijodo, Jakarta Utara. Beberapa perempuan dengan masker beranjak pergi. Di belakangnya ada beberapa pria memanggul barang.

Pada Rabu (17/2/2016) sore, beberapa perempuan memang terlihat bergegas dari Kalijodo dengan barang-barang bawaan. Ada pria-pria yang mengiringi mereka.

Tidak tahu akan pergi kemana para perempuan ini. Geliat malam di Kalijodo memang berangsur padam. Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok segera menutup kawasan itu. Taman akan dibangun di jalur hijau Kalijodo.

Warga yang memiliki KTP DKI ditawari KTP, sedang untuk PSK akan diberikan pelatihan kerja. Posko pendaftaran di Kecamatan Penjaringan.

disadur dari situs detik news

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun