Skip to main content

Pelacakan Jejak Jessica di Australia

Pelacakan Jejak Jessica di Australia
Pelacakan Jejak Jessica di Australia

WinNetNews.com - Polda Metro Jaya mengirimkan penyidik ke Australia. Penyidik ini melakukan pelacakan rekam jejak Jessica yang sudah ditetapkan menjadi tersangka kasus kopi mengandung sianida yang menewaskan Wayan Mirna.

Proses pengiriman penyidik ini menurut Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti sudah melalui persetujuan Menkum HAM Australia. Penyidik dibantu penuh pihak kepolisian Australia.

"Dari latar belakang sejarah pertemanan harus ditarik, peristiwa pertemanan awalnya dari Australia. Bagus sekali untuk meyakinkan pengadilan, termasuk kampus dan tempat kerjanya Jessica," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Sabtu (27/2/2016).

Proses penyidikan ini kabarnya cukup signifikan. Informasi yang diperoleh detikcom, ada catatan mengenai Jessica yang dipegang pihak kepolisian Australia. Kabarnya, ada terkait dugaan kekerasan. Kabarnya juga, Mirna tahu soal rekam jejak temannya sekolah di Australia ini.

Sayangnya Krishna tak mau mengungkap soal ini. Menurut dia, penyidik yang dipimpin Wadir Krimum AKBP Ferdy Sambo mendapatkan hasil yang signifikan.

"Hasilnya luar biasa, sampai tanggal 19 (Maret) akan ditambah kan kepada berkas yang diperbaiki," tutup dia. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Jessica.

Dilansir dari laman detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top