Pelajar Tawuran Lagi di Cakung, Satu Orang Tewas

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Pelajar Tawuran Lagi di Cakung, Satu Orang Tewas

WinNetNews.com - Tawuran antarpelajar terjadi di Cakung, Jakarta Timur. Akibatnya satu pelajar tewas saat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusukan.

"Pukul 16.00 WIB telah terjadi kasus tawuran pelajar dan pengeroyokan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia," kata Kapolsek Cakung, Kompol Sukatma dalam keterangan tertulis, Senin (9/10/2017).

Sukatma menjelaskan kejadian terjadi pada Senin (9/10) di Depan Pasar Jalan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Kejadian itu berawal dari saksi yang melihat korban bernama Muh Rafi Ismail (17) pelajar SMK dengan beberapa luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Sukatma menjelaskan kemudian saksi tersebut membawa korban ke rumah sakit. Namun setiba di rumah sakit, Muh Rafi Ismail meninggal dunia.

"Kemudian korban dibawa oleh saksi menuju ke Klinik Mitra Waras, Pulo Gebang, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Namun nyawa korban tak bisa ditolong lagi," ujar Sukatma.

Sukatma menambahkan kemudian jasad korban dibawa ke RS Polri untuk dilakukan autopsi. Untuk sementara para pelaku masih dalam pengejaran.

"Kita periksa saksi-saksi dari kejadian itu. Sementara untuk pelaku masih dalam penyelidikan," tegas Sukatma.

Apa Reaksi Kamu?