(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pelaku Lempar Bahan Peledak ke Pendukung Jokowi

Aldina
Aldina

Pelaku Lempar Bahan Peledak ke Pendukung Jokowi Sumber foto: google.com

Winnetnews.com -  Telah terjadi ledakan di kawasan Parkir Timur, Senayan, Jakarta, saat debat kedua Pilpres 2019 berlangsung kemarin malam. Ternyata sebelum melemparkan bahan peledak, yang diduga pelaku ini sempat menanyakan lokasi pendukung capres.

"Iya dia dari mobil tanya, ini lokasi pendukung apa bu?" ungkap Tina, saksi pada saat itu, Minggu, (17/2/2019).

Tina yang pada saat itu mengenakan kemeja pendukung pasangan nomor 01 Jokowi-Ma'ruf dengan santainya menjawab kepada tersangka bahwa itu merupakan tempat pendukung Jokowi.

"Ini (lokasi pendukung )01," jawab Tina kepada tersangka.

Setelah ia mengajukan pertanyaan kepada Tina, mobil tersebut melaju. Dan tak lama kemudian ada sebuah benda yang dilemparkan dari dalam mobil tersebut dan ledakan pun terjadi pada saat itu.

"Dia kayak melempar gitu. Asapnya putih. Saya tidak merhatiin baunya," ucap Tina.

Dikarenakan jarak yang cukup dekat dengan lokasi ledakan, telinga saksi yang berada di situ langsung berdenging. Kepala pun terasa pusing. Walaupun sempat bertukar kalimat dengan pelaku, Tina mengaku bahwa ia tidak terlalu ingat dengan ciri-ciri pelaku.

"Setelah itu saya lari. Saya tidak lihat ada korban," tambahnya.

Sementara itu, memang benar bahwa KPU telah menyediakan tempat untuk para pendukung Jokowi dan Prabowo yang ingin menyaksikan debat. Lokasi tersebut berada di kawasan Parkir Timur Senayan yang tak jauh dari lokasi debat yang di adakan di Hotel Sultan.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});