Pelaku Mutilasi dan Bakar Kepala di Banyumas Mengaku Bunuh Korban di Puncak, Bogor

Sofia
Sofia

Pelaku Mutilasi dan Bakar Kepala di Banyumas Mengaku Bunuh Korban di Puncak, Bogor (Foto: Kompas.com/Fadlan Mukhtar Zain)

Winnetnews.com - Misteri penemuan kepala seorang perempuan dalam keadaan hangus berasap di selokan, kini perlahan mulai terungkap. Polisi telah menangkap pelaku bernama Deni Priyanto di Dukuh Plandi, Desa Watuagung, Tambak, Banyumas, Jawa Tengah, pada Kamis (11/7) malam. Perempuan yang menjadi korban mutilasi di Banyumas ini teridentifikasi berinisial KW (51).

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara mengungkapkan, pembunuhan dilakukan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Setelah membunuh korban, pelaku membawa mayat KW ke Banyumas.

"Untuk pengakuan sementara, lokasi pembunuhan dilakukan di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat, dilakukan di sana. Kemudian dari sana menuju ke sini dan proses pemotongan mayatnya atau mutilasinya dilakukan (dalam) perjalanan," kata Bambang dalam keterangannya, Jumat (12/7).

Dalam perjalanan ke Banyumas, pelaku mengaku beberapa kali menepi dan melakukan mutilasi. Setelah dimutilasi, mayat korban dibakar oleh pelaku dan dibuang ke sejumlah lokasi. "Lokasi pembuangan dua, di Gombong dan di Banyumas," tuturnya, sebagaimana diwartakan Kumparan (12/7).

Bambang mengatakan, TKP pembuangan mayat korban, tidak jauh dari rumah pelaku. "Sekitar jarak 2 kilometer dari TKP yang pertama kita temukan," jelasnya.

Saat ini, polisi tengah fokus untuk mencari lokasi pembuangan bagian tubuh lainnya, untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kita sekarang fokus untuk mencari lokasi pembuangan sisa-sisa tubuhnya untuk kita nanti analisa lebih dalam," pungkasnya.

Apa Reaksi Kamu?