Pelaku Pembunuhan Dendam Kepada Korban

Arienta
Jumat, 12 Februari 2016 21:08 WIB
Oleh Arienta pada Jumat, 12 Februari 2016 21:08 WIB
Image Pelaku Pembunuhan Dendam Kepada Korban

Noval Fajar Bakti (30) pelaku pembunuhan terhadap Sarah Jessica Sitorus (7), mengaku dendam dengan Yunida Nainggolan (38) orangtua Sarah. pelaku mengaku dendam, karena tidak dikasih pinjaman uang sebesar Rp 1 juta rupiah kepada korban.

"Dia janji janji ajah, saya minjem satu juta. awalnya saya pinjam bertahap dua juta, namun berbunga menjadi empat juta, saya sudah bayar satu juta, tapi saat saya pinjam kembali satu juta tidak dikasih oleh korban,"kata Noval saat ditanya wartawan, Jumat (12/02).

selain itu, menurut keterangan pelaku, pelaku berencana mencari Binaharma Sitorus, suami Yunida, namun, pelaku bertemu dengan Yunida yang saat itu sedang berada dirumah yang akan mengantar anaknya ke sekolah.

"Korban melihat saya menggunakan masker saat saya masuk kerumah, lalu berteriak, korban langsung saya tusuk pada bagian perut sebalah kiri, bawah dan bagian paha,"ujarnya.

sementara itu, u7ntuk diketahui, Noval tersangka kasus pembunuhan ditangkap ditempat kerjanya, PT Indolacto dikawasan Citereup, pada Jumat (12/02) pukul 09:20 Wib oleh petugas gabungan dari Polsek Citereup dan Polres Bogor.

"Pelaku kami tangkap, saat berada ditempat kerjanya, pelaku mengakui telah berencana membunuh korbanya karena dendam, meminjam uang dan berbunga menjadi empat juta rupiah kepada rentenir,"tandas Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto.

Kontributor: Areinta

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Begini Pendapat Sam Aliano Jika Prabowo Berpasangan Dengan Zulkifli Hasan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.