Pelaku Penembakan di Gereja Texas Tewas dengan Mengenakan Baju Perang
Sumber:BBC

Pelaku Penembakan di Gereja Texas Tewas dengan Mengenakan Baju Perang

Senin, 6 Nov 2017 | 08:56 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Lagi,lagi negara maju, Amerika Serikat mengalami kejadian penembakan, kali ini giliran wilayah Texas yang menewaskan lebih dari 26 orang. Saat melakukan aksinya, pelaku  penembakan di gereja Texas tampak mempersiapkan serangan brutal itu dengan matang. Dia mengenakan pakaian perang ketika memberondong jemaat gereja dengan peluru.

Pelaku mengenakan pakaian tempur taktis berwarna hitam. Dia juga mengenakan rompi anti peluru. Senjata yang digunakan adalah senapan serbu, langsung ditembakkan ketika dia memasuki Gereja First Baptist di Sutherland Springs, Wilson County, Texas.

Setelah melancarkan aksinya, pelaku tewas. Belum diketahui apakah dia tewas bunuh diri atau ditembak polisi dalam pengejaran usai penembakan.

Polisi belum secara resmi mengungkapkan identitas pelaku, namun beberapa media menuliskan bahwa dia adalah pria kulit putih bernama Devin P. Kelley, usia 26 tahun.

"Ini adalah penembakan massal terbesar dalam sejarah negara bagian ini. Tragedi ini sangat buruk karena terjadi di dalam gereja, rumah ibadah tempat para korban yang tidak berdosa ditembaki," kata Gubernur Texas Greg Abbott. Para korban bertambah menjadi 26 orang tewas, 20 lainnya terluka. Usia korban berkisar antara 5 sampai 72 tahun. 
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...