Pelaku Penembakan di Kantor Youtube Seorang Vloger 'Aneh'
Foto:Gettyimages

Pelaku Penembakan di Kantor Youtube Seorang Vloger 'Aneh'

Rabu, 4 Apr 2018 | 15:09 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Pelaku penembakan di kantor pusat Youtube di San Bruno, California, Amerika Serikat adalah seorang wanita berusia 39 tahun bernama Nasim Najafi Aghdam. Dikutip dari NBCNews, motif penembakan di markas Youtube yang melukai tiga orang dan menewaskan pelakunya diungkapkan oleh ayah pelaku. Menurut ayahnya, putrinya melakukan tindakan nekat itu karena benci kepada YouTube.

Nasim Najafi Aghdam diketahui berasal dari Iran yang tinggal di California.  ia bunuh diri setelah menembaki karyawan di markas YouTube. 

Ayah pelaku, Ismail Agdham, dalam wawancara melalui telepon dengan Bay Area News Group mengatakan putrinya adalah YouTuber yang marah kepada YouTube karena tidak lagi membayar video-video yang dia unggah.

Seperti yang kita ketahui, YouTube memberikan sejumlah uang kepada YouTuber yang memiliki banyak penonton, dari iklan pada video tersebut. Namun dalam chanel Nasim  YouTube menghentikan pembayaran untuk video-video Nasim dengan alasan konten yang tidak pantas atau punya kurang dari 1.000 subscriber.

Selain itu, menurut ayahnya, Ismail anaknya sudah hilang selama dua hari. Dan Ismail  mengaku kemungkinan putrinya tengah menuju markas YouTube karena punya dendam kesumat dengan situs berbagi video tersebut.

 

Sumber:Twitter.com/SanBrunoPolice

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...