Pelaku Penembakan di Kantor Youtube Tembak Pacar Terus Bunuh Diri
Foto:Istimewa

Pelaku Penembakan di Kantor Youtube Tembak Pacar Terus Bunuh Diri

Rabu, 4 Apr 2018 | 08:42 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kantor Pusat Youtube di San Bruno, California Amerika Serikat baru saja dilanda kejadian penembakan yang terjadi pada Selasa 3/4/2018 waktu setempat. Dikutip dari BBC,sejumlah saksi mata mengatakan, pelaku yang berjenis kelamin perempuan menembak setidaknya empat orang, sebelum mengakhiri hidupnya sendiri sekitar pukul 13.00 waktu setempat.  "Situasinya sungguh kacau, seperti yang Anda bayangkan," kata Kepala Kepolisian San Bruno, Ed Barberini.

"Saat tiba di lokasi kejadian, kami menemukan seorang korban dengan luka tembak," tambah Ed Barberini.

Aparat kepolisian  California menemukan orang kedua, dengan luka tembak. Bedanya, cederanya itu akibat self inflicted atau luka tembak yang ditimbulkan sendiri.

Sejumlah laporan menyebut, tembakan dilepaskan di tempat makan di luar ruangan, yang berada di belakang kompleks perkantoran YouTube.

Sementara itu, polisi menemukan seorang perempuan yang diduga pelaku penembakan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Manajer produksi YouTube, Todd Sherman menjelaskan situasi sat penembakan terjadi. "Kami sedang duduk di tengah rapat dan tiba-tiba mendengar derap kaki orang-orang yangh berlari, hingga menggetarkan lantai. Yang pertama terlintas dalam pikiran adalah gempa," tulis Todd Sherman. 
 

Sumber:washingtonpost

 

Sumber:Twittter.com/Tdd

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...