Pelaku Provokasi Tanjung Balai Minta Maaf

Pelaku Provokasi Tanjung Balai Minta Maaf

Jumat, 5 Agt 2016 | 08:40 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Pelaku provokasi kerusuhan Tanjung Balai meminta maaf pada masyarakat. Permintaan maaf datang dari tiga terduga pelaku berinisial M (41), BH dan AZ.

"Saya memohon maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Tanjung Balai. Saya tidak menyangka pernyataan keberatan volume suara azan memicu kerusuhan di Tanjung Balai," kata M, didampingi suaminya Liam Tui ketika mendapat kunjungan dari Wali Kota Tanjung Balai Muhammad Syahrial didampingi Dandim 0208 Asahan Letkol Enjang dan Kajari Tanjungbalai Esther P Sibuea dan unsur FKPD lainnya di Polres Tanjung Balai, Kamis (4/8/2016).

BH juga turut mengucapkan permintaan maafnya, "Tolong maafkan saya, saya menyesal," ujarnya. AZ menyusul mengucapkan permintaan maafnya, "Dalam hati yang paling dalam, saya memohon maaf kepada masyarakat," ujarnya.

Wali Kota Tanjung Balai Muhammad Syahrial menghimbau pada masyarakat agar tidak cepat terpengaruh dengan berbagai provokasi dan bagi para pelaku untuk tidak mengulangi kejaidan ini. "Saya harap, jangan terulang kembali," ujarnya. Syahrial juga menambahkan agar masyarakat memaafkan mereka dan kembali membangun kota Tanjung Balai.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...