Pelanggan di Restoran ini Harus Bayar Rp5.000 Saat Ajukan Pertanyaan Bodoh
Foto: Today.com

Pelanggan di Restoran ini Harus Bayar Rp5.000 Saat Ajukan Pertanyaan Bodoh

Jumat, 17 Jan 2020 | 15:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saat bekerja di sebuah restoran mungkin kita akan bertemu dengan orang-orang yang akan memberikan pertanyaan-pertanyaan bodoh. Meskipun jengkel, kita tetap diharuskan untuk bisa menghadapi pelanggan tersebut dengan baik.

Seringnya pelanggan yang memberikan pertanyaan tidak penting, membuat restoran di Denver, Amerika Serikat menerapkan cara unik untuk mengatasinya. Restoran bernama Tom’s Diner ini memberikan “cas” atau biaya tambahan sebesar 38 cents atau sekitar Rp5.000 untuk pelanggan yang memberikan pertanyaan bodoh.

image0

Agar peraturan itu semakin jelas dan diketahui oleh semua pelanggan, mereka pun memasukannya di daftar menu.

Bukan untuk membuat pelangganya tidak nyaman, peraturan yang dimiliki oleh Tom’s Diner ini mereka lakukan untuk memberikan lelucon pada menunya. Hasilnya, menu tersebut mampu menarik perhatian pengunjung dan berakhir viral.

Semua itu berawal saat seorang pengguna Reddit yang berkunjung ke restoran itu mengunggah sebuah foto bill dengan cas untuk “Stupid Question”.

image1

General Manager Tom’s Diner, Hunter Landry mengatakan pada TODAY Food kalau mereka hanya mencoba untuk bersenang-senang dengan menu mereka.

“Ini dimaksudkan untuk hiburan. Penting rasanya untuk membuat hal-hal ringan seperti itu di dunia saat ini,” jelasnya.

Adanya hal ini, membuat para pelanggan semakin sering mengajukan pertanyaan aneh, seperti “Apakah esnya mengandung air di dalamnya?”. Kesuksesan menu “Stupid Question” membuat Tom’s Diner menambahkan pilihan-pilihan aneh lagi di dalam menunya.

image2

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...