Pelanggan  Hotel Alexis, Mulai Artis Sampai Pejabat ?
Foto:Istimewa

Pelanggan Hotel Alexis, Mulai Artis Sampai Pejabat ?

Kamis, 2 Nov 2017 | 14:05 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Hotel Alexis masih menjadi buah bibir dimana-mana, setelah  resmi ditutup pada Selasa 31 Oktober 2017 lalu. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi tidak memperpanjang izin operasional griya pijat dan Hotel Alexis. Karena, ada dugaan praktik asusila di tempat hiburan yang terletak di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, seorang pegawai  Alexis yang namanya disamarkan menjelaskan para pengunjung yang datang ke Alexis dari berbagai latar belakang.  "Saya pernah lihat artis R. Artis sinetron kenal saya sering lihat di televisi. Saya yang bantu masuk parkir," kata sumber tersebut. 

Selain artis R, pernah juga ada pejabat yang seringkali muncul di televisi. Dia mengaku hanya mengenal wajahnya tapi lupa namanya. "Saya ingat kalau nanti ada TV lagi saya kasih tau. Tapi saya enggak tau namanya tapi kenal muka," tambah sumber tersebut. 

Sebelumnya, Ketua Kesatuan Mahasiswa LSM Gempita, Arianto berencana melaporkan Hotel Alexis atas dugaan praktik prostitusi ke SPKT Polda Metro Jaya. Sayangnya laporan tersebut dimentahkan lantaran tidak cukup bukti.

Menurut Arianto, ia hanya menyertakan bukti berupa video yang ia unduh dari situs video berbagi Youtube dan keterangan dari dua rekannya yang pernah melakukan investigasi ke Alexis.

"Masih dalam tahap koordinasi, kita melakukan laporan lagi nanti usai berkas yang lain lengkap. Yang tadi diberikan keterangan ke polisi, kita punya saksi dan berupa video," jelas Arianto di Polda Metro Jaya. 

Investigasi itu sudah dilakukan sekitar tiga bulan lalu, sebelum ramai pemberitaan Alexis ditutup. Dia mengaku baru berani melaporkan dugaan praktik prostitusi saat ini lantaran takut keamanannya terancam.

"Karena kita harus lihat kondisi keamanan, sama waktu itu lagi hangatnya, karena keselamatan kita itu kan penting, sehingga baru lapor sekarang," kata Arianto. 
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...