Pelatih Ajax Percaya Diri Jelang Hadapi Juventus

Daniel
Daniel

Pelatih Ajax Percaya Diri Jelang Hadapi Juventus Erik Ten Hag

Winnetnews.com - Ajax Amsterdam bakal berkunjung ke Juventus Stadium pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WIB. Pada leg pertama, Ajax sukses menahan imbang unggulan juara Liga Champions tersebut dengan skor 1-1.

Juventus di atas kertas memang dinggulkan untuk memetik kemenangan di laga kali ini, apalagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri. Namun, Ajax tidak mau menyerah. Hal itu digaungkan oleh pelatih Ajax Erik ten Hag.

“Saya percaya diri jika melihat bagaimana kami bermain dan berlatih. Kami kuat dan kami akan menunjukkannya dari pertandingan ke pertandingan,” ujar Ten Hag seperti dikutip dari Guardian. Namun di laga nanti, gelandang andalan mereka, Frenkie de Jong belum tentu bisa dimainkan.

De Jong hanya bertahan 22 menit saja ketika Ajax bermain menghadapi Excelsior Rotterdam pada lanjutan Eredivisie. “Kita akan lihat, kami tetap positif dia bisa bermain,” ujar Ten Hag. “Kami menariknya keluar sebagai antisipasi, kami berhadap dia bisa bermain jika memungkinkan.”

Sementara itu tuan rumah juga tidak mau jemawa. Massimiliano Allegri menegaskan hasil di leg pertama “tidak berpengaruh apa pun”. Pelatih yang pernah menukangi AC Milan tersebut juga mau anak asuhnya tetap berusaha semaksimal mungkin dan “Menunjukkan rasa hormat kepada Ajax.”

Apa Reaksi Kamu?