Pelatih Leicester City Brendan Rodgers Anggap Timnya Kurang Beruntung

Muchdi
Muchdi

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers Anggap Timnya Kurang Beruntung ilustrasi Pelatih Leicester City Brendan Rodgers ( Photo Michael Regan/Getty Images)

Winnetnews.com - Brendan Rodgers menilai Leicester City tidak beruntung karena pulang dari Stamford Bridge dengan hanya satu poin setelah menciptakan banyak peluang mencetak gol saat melawan Chelsea.

The Foxes berkunjung ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu (18/8/2019) malam WIB. Namun, kedua tim hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Leicester sempat tertinggal terlebih dulu pada menit ketujuh lewat gol Mason Mount. Akan tetapi, tuan rumah akhirnya bisa menyamakan skor di menit ke-67 lewat Wilfried Ndidi.

James Maddison, Youri Tielemans dan Jamie Vardy sejatinya mendapat peluang yang bagus untuk mencetak gol pada pertandingan tersebut. Namun, skor 1-1 bertahan hingga laga tuntas.

Rodgers Kecewa

Rodgers merasa sangat kecewa tim asuhannya gagal mengalahkan Chelsea. Meskipun begitu, ia tetap mensyukuri hasil yang ada.

“Ya, kami kecewa kami tidak menang, tapi saya pikir secara keseluruhan, kami harus benar-benar senang dan terhibur dengan level performa kami. Itu adalah start yang sulit dalam pertandingan," kata Rodgers kepada LCFC TV.

Sudah Meningkat

Rodgers mengatakan timnya sudah meningkat pesat sejak kedatangannya pada awal tahun ini. Ia percaya The Foxes akan mengambil inspirasi dari penampilan mereka melawan Chelsea.

"Saya pikir sejak saya masuk, kami telah meningkat dan menjadi lebih baik dan lebih baik," kata Rodgers.

“Hanya para pemain yang bekerja dengan keyakinan itu bahwa kami menghadapi tim-tim besar ini dan bermain dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik.

"Hari ini, kami kecewa, itu pertanda baik bahwa kami tidak menang. Kami tidak senang dengan hal itu dan kami menciptakan cukup banyak peluang untuk menang, tetapi para pemain meningkat dan mengembangkan cara kami bermain dan bekerja. Seperti yang saya katakan, mereka tidak beruntung.”

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Gagal Kalahkan Chelsea, Bos Leicester Anggap Timnya Tidak Beruntung"

Apa Reaksi Kamu?