Pellegrini: Lebih Baik Dipecat Setelah Menangkan Gelar

Yudha Raditya

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pellegrini: Lebih Baik Dipecat Setelah Menangkan Gelar
WinNetNews.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan dia hanya fokus untuk memberikan gelar juara bagi timnya. Soal rumor pemecatan, dia menyerahkan hal tersebut kepada para petinggi City.

"Cara berpikir saya adalah jika saya punya pilihan untuk memperpanjang kontrak, lima tahun lebih dan tidak memenangkan gelar, atau memenangkan gelar lalu dipecat, saya memilih yang kedua," kata Pellegrini.

"Bagi seorang manajer, tugas Anda adalah memenangkan gelar. Jadi yang lain tidak penting," lanjutnya.

Manchester City kabarnya bakal mem-PHK Pellegrini di akhir musim ini demi menyediakan tempat bagi Pep Guardiola. City disebut-sebut menjadi kandidat kuat pelabuhan berikut dari Guardiola bersama Chelsea dan Manchester United.

Pellegrini menambahkan, seorang manajer seharusnya hanya berpikir soal pekerjaan dan bukan rumor pemecatan. Oleh karena itu, dia tidak ambil pusing terkait rumor Guardiola.

"Saya pikir, jika Anda seorang pemilik klub, Anda harus punya pilihan untuk mengganti manajer apakah dia memenangkan gelar juara atau tidak. Ini hanya soal keyakinan Anda pada cara Anda bekerja. Itu lebih penting daripada apakah Anda memenangkan gelar atau tidak untuk pemilik," Pellegrini mengakhiri.

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...