Peluncuran Bundesliga di channel Fox Sports

Peluncuran Bundesliga di channel Fox Sports

Pecinta bola di Indonesia akan kembali dimanjakan tayangan sepak bola liga top Eropa. Selain Liga Premier Inggris yang ditayangkan SCTV dan Indosiar, kompetisi terelit di Jerman, Bundesliga, juga bisa disaksikan di channel Fox Sports mulai musim 2015-2016.

Fox Sports membeli hak siar Bundesliga tidak hanya untuk area Indonesia melainkan secara global. Tayangan Bundesliga bisa disaksikan melalui Fox Sports di 88 negara.

Hak siar Bundesliga dipegang Fox Sports selama lima tahun dengan opsi perpanjangan lima tahun lagi. Fox Sports memilih menayangkan Bundesliga karena melihat ada potensi besar kompetisi yang dimulai 1963 itu bisa mengungguli Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol dan Serie A Italia.

Bundesliga musim 2015-2016 akan dimulai Sabtu (15/8/2015). Laga pembuka mempertemukan juara bertahan Bayern Muenchen dengan Hamburg pada pukul 01.30 WIB.

Fox Sports bakal menayangkan lengkap keseluruhan pertandingan sepanjang musim dari tim Bundesliga dan Bundesliga 2 baik secara langsung maupun tunda.

Aksi pemain-pemain terbaik Bundesliga seperti Thomas Muller, Kevin de Bruyne, Marco Reus hingga Mario Gotze yang ditayangkan dilayar Fox Sports dapat disaksikan dengan berlangganan Nexmedia.