(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Peluncuran Vespa di Indonesia Seharga Mobilio Banjir Pesanan

Muchdi
Muchdi

Peluncuran  Vespa di Indonesia Seharga Mobilio Banjir Pesanan

Vespa 946 Emporio Armani dijual dengan banderol Rp196 juta.

Jakarta - Motor Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia secara resmi telah di luncurkan Piaggio Indonesia , Senin malam, 21 September 2015. Motor dengan bentuk eksentrik ini hadir dengan jumlah terbatas dan dijual dengan banderol premium.

Dalam keterangannya, Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyatakan bila harga Vespa 946 Emporio Armani dilepas Rp196 juta on the road Jakarta. Harga ini Rp15 juta lebih mahal ketimbang 946 versi standar.

Harga tersebut tentu setara dengan banderol mobil Honda Mobilio type E transmisi manual yang dilepas Rp197 juta.

"Motor ini hadir di sebagian kota besar karena limited edition. Untuk tahun ini semuanya sudah di booking. Waiting list kemungkinan. Karena sudah penuh (pemesanan)," ujar Marco Noto La Diega.

Saat ditanya apakah konsumen dapat memesannya kembali pada tahun depan, Marco enggan mengungkapkan lebih jauh mengenai hal ini. "Kalau tahun ini sudah full book, tahun depan kita akan lihat, tapi untuk tahun ini sudah penuh," tambahnya.

Sebagai informasi, Vespa 946 Emporio Armani merupakan hasil kolaborasi Giorgio Armani dengan Piaggio, sebagai bentuk perayaan berdirinya Giorgio Armani ke 40 dan ulang tahun Piaggio Group ke 130.

Motor ini diketahui menggendong mesin injeksi elektronik empat katup, yang diklaim lebih efisien dan dapat meminimalisir emisi bahan bakar. Dukungan rem cakram ganda berdiameter 220 milimeter, sistem rem ABS (anti-lock braking system) dan roda berdiameter 12 inci, dinilai dapat memaksimalkan keselamatan berkendara di jalan.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});