Pemain Film Uttaran Ramaikan Yogyakarta

Pemain Film Uttaran Ramaikan Yogyakarta

Minggu, 29 Mei 2016 | 22:34 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Daerah Istimewa Yogyakarta dihebohkan dengan datangnya Tinaa Datta (Meethi), Sreejita De (Mukta), Gaurav S Bajaj (Aman Verman) dan Vikas Bhalla (Veer). Mereka adalah empat bintang utama dalam film Uttaran. Mereka menyambangi kota Yogyakarta. Sambutan terlihat ketika empat pemain uttaran diarak dengan menggunakan mobil bak terbuka dari Kantor Dinas Pariwisata Yogyakarta di Jalan Malioboro menuju Alun-Alun Selatan Keraton Yogyakarta.

Ribuan orang berjejer di jalan Malioboro untuk bertatap muka dan mengabadikan pemain film yang ditayangkan oleh tv swasta tersebut.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sambutan masyarakat Yogya sangat antusias," kata Vikas Bhalla (Veer) saat sesi jumpa pers, Minggu 29 Mei 2016.

Tak hanya Veer, Tinaa Datta (Meethi) mengaku sangat terkejut dengan sambutan masyarakat Yogyakarta yang sangat antusias. "Surprise. Ini sangat menggembirakan," kata Tinaa.

Vikas Bhalla mengaku baru datang bersama tiga bintang Uttaran dua hari yang lalu di Jakarta. "Saya ingin memindahkan suasana Jogja ini ke Mumbai yang sangat panas dan macet," katanya.

Sreejita De (Mukta) mengaku bersama dengan tiga pemain Uttaran akan tinggal di Indonesia selama 21 hari dan melakukan berbagai roadshow dan mengisi beberapa acara yang telah disiapkan oleh antv. "Makanan juga enak. Nasi goreng cukup enak membuat kami betah tinggal di Indonesia," katanya.

Suryati, salah seorang penonton yang turut menyaksikan kirab bintang Uttaran mengaku sengaja datang ke Malioboro bersama dengan suami dan anaknya untuk melihat dari dekat bintang Uttaran. "Alur cerita Uttaran sangat bagus jadi saya kepingin melihat dari dekat para bintangnya. Akhirnya kesampaian juga," katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...