Pemain Home Alone Ini Tewas di Kamar Hotel

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Pemain Home Alone Ini Tewas di Kamar Hotel Foto: Istimewa

WinNetNews.com - John Heard, aktor Hollywood yang terkenal karena perannya di Home Alone and Gladiator, telah meninggal pada usia 72 tahun. Penyebab kematiannya belum diketahui.

Mayat tuan Heard ditemukan di sebuah hotel di Palo Alto, California, oleh pembantu rumah tangga. Dia dilaporkan telah menginap di hotel setelah "operasi kecil" minggu ini.

Polisi dipanggil, namun Heard dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

"Saya dapat memastikan bahwa petugas kami menanggapi dengan petugas pemadam kebakaran di sebuah hotel di kota kami kemarin mengenai sebuah laporan tentang seseorang yang membutuhkan bantuan medis," seorang juru bicara polisi, yang mengindikasikan seorang pria yang sesuai dengan deskripsi tuan Heard yang ditemukan

"Orang itu bertekad untuk meninggal. Saat masih dalam penyelidikan, kematiannya tidak dianggap mencurigakan saat ini." tambahnya.

Selain Home Alone and Gladiator, tuan Heard pernah tampil di berbagai film dan serial televisi lainnya, termasuk The Sopranos and Miami Vice. Ia juga berada di bioskop Beaches, Pelican Brief dan film Sharknado yang pertama.

Apa Reaksi Kamu?