(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pemain Ini Dipastikan Akan Hengkang dari Manchester United

Daniel
Daniel

Pemain Ini Dipastikan Akan Hengkang dari Manchester United Man United

Winnetnews.com - Manchester United memang belum mendapatkan pemain yang akan diburu pada bursa transfer musim panas nanti. Alih-alih, Setan Merah sudah dipastikan bakal kehilangan satu pemainnya pada bursa transfer nanti. Siapakah pemain yang dimaksud?

Menurut kabar yang dilansir dari Sportsmole, United dipastikan akan ditinggal oleh full backnya yakni Antonio Valencia. Pemain asal Ekuador bakal hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti berdasarkan keterangan sang ayah, Luis Valencia.

Pemain yang sejatinya menyandang status sebagai kapten tim tersebut memang sudah terdepak dari tim utama United. Bahkan musim ini sejak Jose Mourinho masih melatih, Valencia tidak masuk dalam line up tim inti tim.

Musim ini eks pemain Wigan Athletic tersebut baru tampil di delapan laga kompetitif di seluruh kompetisi. Keberadaan pemain yang lebih muda dan enerjik seperti Victor Lindelof membuat posisinya semakin tergusur dari tim utama.

Sejauh ini belum diketahui akan kemana Valencia bakal berlabuh musim depan. Selama berkarier di United, Valencia total mengepak 338 penampilan dan mencetak 25 gol. Ia juga berhasil memboyong sembilan gelar juara, termasuk tiga gelar Liga Inggris.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});