Pemain Sinetron 'Suara Hati Istri', Alino Octavian Meninggal Dunia
Foto: Instagram/alino_lovers

Pemain Sinetron 'Suara Hati Istri', Alino Octavian Meninggal Dunia

Rabu, 21 Jul 2021 | 15:05 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Bintang sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Alino Octavian dikonfirmasi oleh aktor Lian Firman melalui Instagram Story-nya. Dalam unggahannya, Lian Firman menyampaikan ucapan belasungkawa untuk kepergian Alino Octavian.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun telah berpulang sahabat saya, selamat jalan bro," tulis Lian Firman dengan emoji menangis.

image0
Foto: Tangkapan Layar Instagram Story @lianfirman

Berita duka ini juga diumumkan oleh fanbase resmi Alino Octavian di Instagram. Akun tersebut mengabarkan bahwa Alino Octavian meninggal dunia pada hari Rabu (21/7) pukul 04.15 WIB.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini, 21 Juli 2021 jam 04.15 WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," tulis akun resmi fanbase Alino Octavian dikutip dari Instagram @alino_lovers.

Admin akun tersebut juga meminta agar publik memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan Alino semasa hidup. Mereka juga mengungkapkan banyak momen indah bersama sang aktor.

"Mohon Maaf atas kesalahan oom @alino189 Baik yang disengaja atau tidak..... Begitu banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan.... Selamat Jalan ..... Saya Atas Nama Admin fansbase dan Keluarga," tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...