(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pemain Spurs Tertekan Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Pemain Spurs Tertekan Dalam Perebutan Gelar Liga Inggris

WinNetNews.com - Manajer Chelsea Guss Hiddink mempertanyakan kemampuan Tottenham Hotspur mengatasi tekanan dalam persaingan meraih gelar juara Liga Inggris musim 2015-16 dengan Leicester City. Spurs saat ini di peringkat dua klasemen dengan poin 69 dari 35 laga. Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu tertinggal delapan angka dari Leicester yang telah memainkan 36 laga.

Untuk tetap bisa bersaing dengan Leicester, Spurs wajib mengalahkan Chelsea pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Selasa dinihari WIB (3/5/2016). Hiddink melihat pemain Spurs kini tengah dalam tekanan untuk menghadapi skuatnya. Manajer asal Belanda itu bahkan berani memprediksi Leicester akan meraih trofi juara usai laga nanti.

"Tottenham sekarang mengalami bagaimana rasanya berada di atas," kata Hiddink kepada wartawan seperti dilansir Soccerway, Senin (2/5/2016).

"Saya tidak terlalu banyak ke statistik, tapi saya pikir itu adalah pertama kalinya dalam sejarah mereka bahwa mereka bersaing untuk gelar juara."

"Beberapa pemain mungkin sedikit gugup dan performanya mulai buruk. Leicester yang tidak kenal takut, tetapi pemain Tottenham mungkin akan terpengaruh oleh tekanan bersaing untuk gelar juara," ucap Hiddink lagi.

Hiddink pun menargetkan Chelsea meraih poin penuh saat menghadapi Spurs. "Tentu saja, kami benar-benar ingin menang dan kemudian kita memiliki pertandingan besar melawan Sunderland dan Leicester," tegasnya.

"Tetapi, kami memiliki sikap yang sama, terlepas dari apakah itu Tottenham atau lawan lain."

Sumber: liputan6.com

Foto: bola

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});