(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pemain United Minta Klub Permanenkan Kontrak Solskjaer

Daniel
Daniel

Pemain United Minta Klub Permanenkan Kontrak Solskjaer Foto: Reuters

Winnetnews.com - Ruang ganti Manchester United diliputi aura positif usai Jose Mourinho hengkang dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sayangnya status Solskjaer bersama United hanyalah sebagai pelatih sementara.

Eks pemain Manchester United tersebut sejauh ini hanya berstatus sebagai pelatih pinjaman dari klub Norwegia, Molde. Namun efek kehadiran Solskjaer yang begitu positif membuat para pemain United ingin pria berusia 45 tahun tersebut bertahan.

Seperti dikutip dari situs Goal, Jumat (18/1/2019), para pemain Setan Merah ingin manajemen mempermanenkan status Solskjaer sebagai pelatih. Keberadaan Solskjaer membuat skuad United kembali padu dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik.

Sejauh ini tim yang bermarkas di Old Trafford masih belum terakalahkan di enam laga di seluruh kompetisi. Terakhir Solskjaer sukses membawa anak asuhnya menang atas tim yang menduduki peringkat dua klasemen, Tottenham Hotspur.

Selain pemain yang begitu nyaman dengan Solskjaer, para staff kepelatihan United juga antusias dengan gaya melatih dan kepribadian mantan pelatih Cardiff City tersebut. Sejauh ini United sendiri belum memastikan apakah akan memberikan kontrak permanen mengingat mereka harus melakukan negosiasi dengan Molde.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});