Pemakaman Stephen Hawking Digelar Akhir Bulan Ini

Cindy
Cindy

Pemakaman Stephen Hawking  Digelar Akhir Bulan Ini Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Proses pemakaman Stephen Hawking akan dilangsungkan pada akhir bulan ini. Dikutip dari CNN, upacara pemakaman Hawking di Gereja Great St Mary, gereja di Universitas Cambridge Inggris, akan dilakukan pada Sabtu 31 Maret 2018. Acara pemakaman itu terkonfirmasi tertutup untuk publik. Hanya keluarga, kolega terdekat dan para tamu undangan yang diizinkan menghadiri penghormatan terakhir bagi Hawking. 

Sementara itu, bagi publik yang ingin memberi penghormatan terakhir kepada Hawking hanya diperbolehkan berkumpul di luar gereja Universitas Cambridge tersebut.  "Kami mohon maaf tidak menerima anggota masyarakat untuk pemakaman ini," tulis akun gereja tersebut di Twitter.

Gereja tempat pemakaman Hawking itu letaknya hanya sepelemparan batu dari Gonville and Caius, tempat Hawking mengabdikan diri di Universitas Cambridge selama lebih dari 52 tahun. 

Ketiga anak Hawking, Lucy, Robert dan Tim mengatakan, mereka memilih ayahanda mereka dimakamkan di Cambridge karena kota ini begitu berarti bagi Hawking.

 

Sumber:Twitter.com/GreatStMarys

Apa Reaksi Kamu?