(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pemandangan Alam yang Jadi Favorit di Sosial Media

Liani
Liani

Pemandangan Alam yang Jadi Favorit di Sosial Media
WinNetNews.com - Berbagai foto lanskap yang dihasilkan para fotografer perjalanan makin membuka mata banyak orang, bahwa masih banyak tempat indah di dunia yang harus segera dikunjungi sebelum ajal menjemput. Alam memang tak habis-habisnya menyajikan panorama yang indah

Beberapa foto tersebut antara lain:

Montjuic Castle, Barcelona, Spanyol

Menurut akun twitter Lucy_Is_Lost, pemandangan Montjuic Castle merupakan pemandangan terbaik yang tak pernah bisa terlupakan sepanjang hidup.

Mavora Lakes, Selandia Baru

Pemilik akun facebook Robbin Svedberg mengatakan kepada Roughguides, pemandangan alam terbaik yang pernah ditemuinya adalah Mavora Lakes di pulau selatan Selaindia Baru. Perairan danau memberikan refleksi sempurna terhadap hutan dan pegunungan yang membentang di sepanjang danau.

Fortress in Kotor, Montenegro

Dinding benteng tua yang masih bercokol di atas kota merupakan pemandangan yang sempurna bagi para pendaki. Setidaknya itu diucapkan oleh pemilik akun twitter Harley Burgess.

Pemandangan Alam dari Jendela Pesawat

Paul Hastie, seorang pembaca Roughguides, setuju dengan sepenuh hati bahwa pemandangan ini menjadi favoritnya. Dari jendela pesawat tiap orang yang melihat pemandangan akan berkata, “Aku sedang pergi ke suatu tempat yang mengagumkan.”

Gunung Ararat, Turki

Gunung berapi aktif yang memiliki tinggi lebih dari 5.000 m dpl ini membuat decak kagum salah seorang pembaca Roughguides, sehingga ia memilih gunung legendaris ini sebagai salah satu pemandangan alam favoritnya.

Giant’s Causeway, Irlandia

Kantor Pers Nasional Trust memilih Giant’s Causeway sebagai pemandangan alam favoritnya. Tak hanya menyajikan pemandangan indah, tebing raksasa ini menyimpan 37.000 kolom basal hitam poligon yang sangat menakjubkan.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});