Pemandangan Bandung Pada Malam Hari di Bukit Moko

 Pemandangan Bandung Pada Malam Hari di Bukit Moko

WinNetNews.com - Mungkin belum banyak orang yang mengetahui keberadaan Bukit Moko. Walau jarang diketahui warga Jakarta, Bukit Moko sebenarnya adalah tempat terbaik untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan di Bandung. Tempat wisata alam yang disebut-sebut sebagai tempat tertinggi di Bandung ini selalu ramai dikunjungi warga Bandung dan sekitarnya setiap akhir pekan.

image0

Di tempat ini, terdapat sebuah warung yang cukup terkenal dengan sebutan Warung Daweung. Warung ini bukan sembarang warung karena menawarkan pemandangan kota Bandung dari atas, dilengkapi dengan udara sejuk dan minuman hangat sehingga dengan cepat menjadi lokasi favorit warga Bandung untuk bersantai.

image1

Mengenai Tiket Masuk ke Puncak Bintang Bukit Moko: Harga tiket nya sendiri adalah Rp. 8000,- / per orang. Loket tiket di buka pada jam 17:00 WIB.

Di Bukit Moko sendiri ada beberapa tempat yang bisa anda nikmati:

Puncak Moko

Warung daweung (Kantin)

Hutan Pinus (Biasa di pakai untuk foto di sore hari dan pre wedding)

Untuk parkir sendiri, anda harus parkir di bawah, karena tidak memungkinkan untuk ke atas, jarak nya adalah 100 meter di bawah bukit. Tarif parkir untuk mobil adalah Rp. 5000,- dan sepeda motor Rp. 3000,-

image2

Untuk dapat mencapai Bukit Moko yang berlokasi di Desa Cimenyan, Anda harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada kendaraan umum yang melintas di daerah ini. Selain itu, Anda juga harus berhati-hati berkendara di jalur ini terutama pada saat hujan, karena jalan yang akan Anda lalui terjal dan berkelok-kelok.