Pembalap Asal Malaysia Hampir Terjatuh di Tikungan yang Sama dengan Rossi

Daniel
Daniel

Pembalap Asal Malaysia Hampir Terjatuh di Tikungan yang Sama dengan Rossi Hafizh Syahrin

Winnetnews.com - Sejauh musim 2019 ini, penampilan rider asal Malaysia Hafizh Syahrin masih jauh dari kata memuaskan. Rider yang membela tim Red Bull Tech3 KTM bahkan gagal finis pada race akhir pekan kemarin di Mungello, Italia.

Sebelum gagal melanjutkan balapan, Hafizh ternyata hampir saja mengikuti Valentino Rossi terjatuh di tikungan kesembilan. Secara keseluruhan pembalap yang pernah membela tim Yamaha Tech3 tersebut mengaku kecewa dengan penampilannya.

“Saya sangat kecewa. Pada awal balapan saya merasa cukup nyaman dengan motor saya, namun di tikungan kesembilan di mana Rossi juga terjatuh, saya tergelincir dan beruntungnya saya bisa menghindari tabrakan,” jelas Hafizh seperti dikutip dari Crash.

“Lalu saya mencoba untuk kembali menekan, namun saya tidak mendapatkan feeling yang sama seperti pada awal balapan. Saya ingin melanjutkan untuk beberapa putaran, namun saya tahu cepat atau lambat saya akan terjatuh. Itulah mengapa saya memutuskan untuk menyudahi balapan. Sangat disayangkan,” tukas Hafizh.

Musim ini jadi musim yang berat untuk Hafizh. Dari enam race yang sudah berlangsung, Hafizh baru mengumpulkan dua poin. Finis terbaik rider asal Negeri Jiran yakni pada balapan di Le Mans, Prancis di mana ia menyelesaikan balapan di posisi 14.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?