Pembantaian Sadis Ayah dan Anak Tewas, Sang Ibu Kritis

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Pembantaian Sadis Ayah dan Anak Tewas, Sang Ibu Kritis Polisi memeriksa rumah TKP pembantaian satu keluarga di Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten. (Foto: SINDOnews/Rasyid Ridho)

Winnetnews.com -  Aksi sadis mengakibatkan ayah dan anak tewas dan sang ibu kritis usai menjadi korban pembantaian sadis di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Propinsi Banten, Selasa (13/8/2019).

Rustadi (33) dan anaknya berumur 4 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi. Sementara Siti Sadiyah (24) masih bernyawa meskipun kondisinya kritis. Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, para korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya, Asgari, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 07.40 WIB.

Asgari curiga karna pintu rumah korban terbuka. Namun, saat di saut tak ada respons. Kecurigaan Asgari memuncak saat tercium bau amis dari dalam rumah. Saat masuk, betapa kagetnya melihat kondisi penghuni sudah tergeletak dan bersimbah darah.

"Kepala keluarga dan anaknya berumur 4 tahun meninggal, sedangkan ibu kritis dan sudah di bawa ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan perawatan," kata Ivan.

Penyidik Polres Serang Kota sudah memasang garis polisi di rumah korban dan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan jasad kedua korban meninggal dibawa ke RS Dr Drajat Prawiranegara, Serang.

"Kondisi luka tusuk ibu di bagian punggung belakang," lanjut Ivan seperti dikutip detik.com.

Para korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi oleh teman korban. Polisi menyebut jendela rumah korban rusak, namun masih dicek ada-tidaknya barang korban yang hilang. 

"Posisi (ditemukan) di ruang keluarga," sambung Ivan. 

Sejumlah orang dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan ini. Polisi tengah mengindentifikasi terduga pelaku. 

"Kita berdoa agar ibu bisa sehat dan (bisa) dimintai keterangan," ujar Ivan. 

Apa Reaksi Kamu?