Pembeli iPhone XS Pertama di Dunia Berasal dari Sydney

Pembeli iPhone XS Pertama di Dunia Berasal dari Sydney istimewa

WinNetNews.com - iPhone XS dan iPhone XS Max mulai dijual di berbagai negara. Karena zona waktu, dua orang ini adalah pembeli iPhone XS pertama di dunia. Mereka membelinya di Apple Store di kota Sydney, Australia.

Dua orang itu adalah Teddy Lee, pelajar usia 20 tahun asal Korea Selatan dan Mazen Kourouche, pemuda 21 tahun yang sudah lama dikenal sebagai fanboy Apple. Mereka menjadi yang pertama masuk dan membeli iPhone terbaru di Apple Store yang dibuka pukul 8 pagi waktu setempat.

"Smartphone pertamaku adalah iPhone 4," kata Teddy. Ia kemudian beralih ke ponsel Android tapi sekarang memutuskan untuk kembali menggunakan iPhone, tepatnya iPhone XS warna gold.

Sedangkan Mazen yang asli Australia, membeli sekaligus iPhone XS, XS Max dan Apple Watch Series 4. Dia akan melakukan unboxing gadget tersebut di channel YouTube miliknya.

"Kadang aku memberikannya ke keluarga. Aku akan melakukan review dulu," kata Mazen yang sudah berulangkali antre jika ada iPhone anyar keluar.

Antrean pembeli iPhone di Australia sendiri terlihat tidak sebanyak tahun lalu, namun masih dalam jumlah yang cukup besar. Kebanyakan dari mereka memilih membeli iPhone XS. (detikcom)