Pembukaan Hari Ini STOXX 600 Turun

Rusmanto
Senin, 31 Agustus 2015 15:09 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 31 Agustus 2015 15:09 WIB
Image Pembukaan Hari Ini STOXX 600 Turun

Indeks STOXX Europe 600, yang mengukur pergerakan 600 saham di berbagai bursa di Eropa, dibuka melemah 0,16% atau turun 0,57 poin ke level 362,71.

Pada pukul 14.20 WIB, STOXX melemah 0,12% atau turun 0,43 poin ke level 362,85.

STOXX kembali ke zona merah setelah membukukan pekan positif pertama sejak China mengubah kebijakan penetapan nilai tukar yuan menjadi lebih fleksibel.

Saham di bursa Eropa masih bergerak terbatas setelah spekulasi kenaikan suku bunga acuan pada September kembali ramai.

Salah satu anggota FOMC, Stanley Fischer mengatakan ada alasan kuat inflasi di Amerika Serikat semakin laju. Fischer juga menegaskan peluang kenaikan suku bunga acuan pada September masih terbuka.

Di China, bursa Shanghai kembali merosot setelah dua hari rebound. Pasar cemas intervensi pemerintah tidak mampu menahan tekanan kejatuhan saham-saham di bursa China. (jk)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Makan Terong Ternyata Bisa Bikin Bahagia. Nih Buktinya!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.