Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Dimeriahkan Slank dan Kotak

Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Dimeriahkan Slank dan Kotak

WinNetNews.com - Pembukaaan Piala Sudirman yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015), diperkirakan bakal berlangsung semarak. Hal ini dikarenakan acara pembukaan Piala Sudirman tersebut dimeriahkan band musik Slank dan Kotak yang menjadi bintang tamu.

Seperti dilansir dari Juara, Rabu (4/11/2015), CEO Mahaka and Sports, Hasani Abdulgani, mengatakan "Ada Slank dan Kotak memeriahkan acara. Kemudian pada malam hari, ada terjun payung yang membawa 15 tim peserta Piala Jenderal Sudirman."

Pembukaan Piala Jenderal Sudirman juga akan ditandai dengan digelarnya pertandingan antra Arema Cronus dan Gresik United. Presiden RI, Joko Widodo, dijadwalkan hadir dalam acara pembukaan.

"Kami belum dapat konfirmasi soal kehadiran beliau. Mungkin kami baru dipanggil ke Istana pada Jumat (6/11/2015) untuk melakukan koordinasi," ujarnya.

Turnamen ini sendiri diikuti 15 tim. Peserta yang berpartisipasi adalah 14 klub Indonesia Super League dan satu tim PS TNI. Selain Malang, babak penyisihan juga akan digelar di Bali dan Surabaya. Pemenang dalam turnamen ini berhak menerima uang tunai sebesar Rp 2,5 miliar.