Skip to main content

Pembunuh Wanita Pekerja Cafe Ditangkap

Pembunuh Wanita Pekerja Cafe Ditangkap
Pembunuh Wanita Pekerja Cafe Ditangkap

WinNetNews.com - Petugas Polres Metro Jakarta Timur berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap pekerja kafe, Yati Nurhayati alias Riska, (26), yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Gang Sejahtera RT 14/RW 17, Kelurahan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (1/3) lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Nasriadi membeberkan, pihaknya bersama tim Kanit Reskrim Polsek Cakung, AKP Bara Sagita, beserta jajarannya menangkap pelaku di Jalan Setiakawan Raya No, 33 RT 07 RW 07, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis 3 Maret 2016 malam.

"Kita sudah tangkap diduga pelaku pembunuhan Yati," ujar AKBP Nasriadi, Jumat (4/3).

Adapun identitas pelaku, lanjut AKBP Nasriadi ialah Cornelius alias Ambon, (32). Ia adalah pacar korban. "Setelah kita lakukan penyelidikan, kita dapat titik terang pelaku adalah pacar korban dan kita tangkap tadi malam," paparnya.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Agung Budijono, mengatakan dalam pemeriksaan terungkap Ambon cemburu pada korban. “Tersangka cemburu,” ujar Kapolres.

“Ia melihat korban didekati pria lain, jalan dengan pria lain, pelaku cemburu, hingga terjadi keributan, dan korban dibunuh.” tambah Kapolres.

Sebelum pembunuhan, sambung Kapolres, tersangka mengobrol biasa saja dengan pacarnya. Namun, saat tersangka menanyakan soal pria lain, janda satu anak itu membantah. Tersangka naik pitam lalu mencekiknya.

Seperti diketahui, Selasa 1 Maret 2016, warga Cakung digegerkan dengan mayat Riska yang ditemukan tewas mengenaskan di kontrakannya di Gang Sejahtera RT 14 RW 17, Kelurahan Pulogebang, Cakung. Saat itu, Polisi menemukan memar bekas cekikan di leher korban. (Areinta)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top