Skip to main content

Pembunuhan Bocah SD, Diduga Korban Alami Pelecehan Seksual

Pembunuhan Bocah SD, Diduga Korban Alami Pelecehan Seksual
Pembunuhan Bocah SD, Diduga Korban Alami Pelecehan Seksual

WinNetNews.com - Polres Depok masih mendalami motif Januar Arifin alias Begeng (35), tersangka penculikan dan pembunuhan J (7) bocah SD di Beji, Depok. Ada dugaan, korban mengalami kekerasan seksual oleh tersangka.

"Kami masih mendalami berbagai kemungkinan motif, termasuk motif tersebut," ujar Kapolres Depok Kombes Dwiyono kepada, Minggu (7/2/2016).

Untuk memastikan hal tersebut, penyidik mengautopsi jasad korban. Autopsi juga dilakukan sekaligua untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, tetapi kami belum bisa pastikan bagaimana korban dibunuh karena harus diautopsi terlebih dahulu," imbuhnya.

Sebelumnya korban diculik Begeng seusai pulang sekolah di Beji, Kota Depok. Korban kemudian dibawa Begeng ke rumahnya di Jl H Albaido, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu (6/2) siang.

Korban diduga dicabuli pelaku sebelum akhirnya dibunuh di rumah pelaku. Pembunuhan ini diduga dilakukan pelaku setelah ibunya pergi ke Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Baca: Polisi Olah TKP Pembunuhan Bocah SD di Rumah Begeng

Jasad korban sudah dibawa dari RS Polri, Kramat Jati sekitar pukul 15.05 WIB. Paman korban bernama Hari menyebut jasad J dibawa ke Garut, Jabar untuk dimakamkan.

Sumber: Detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top