Pembunuhan karena Pengaruh Iblis dalam Trailer 'The Conjuring 3'
Foto: Twitter/The Conjuring Universe

Pembunuhan karena Pengaruh Iblis dalam Trailer 'The Conjuring 3'

Jumat, 23 Apr 2021 | 06:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Warner Bros. merilis trailer perdana untuk film terbaru dari The Conjuring Universe, yakni ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’. Setelah lima tahun berlalu sejak melihat Ed dan Lorraine Warren di ‘The Conjuring 2’ pada 2016 lalu, kali ini mereka kembali dengan kasus yang baru.

‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’ akan mengisahakn tentang kasus Arne Johnson, seorang pria yang membunuh pemilik tanah dan mengaku telah dirasuki iblis sebagai pembelaan. Saat menangani kasus ini, Lorraine Waren mengalami hal yang tidak pernah dialami sebelumnya dan sangat berbahaya.

Dalam trailer yang rilis pada Kamis (22/4) kemarin, Ed dan Lorraine Warren pergi ke Connecticut untuk menangani kasus Arne Johnson. Akan tetapi mereka mendapati hal yang tidak dipikirkan sebelumnya.

Keluarga tersebut ternyata dikutuk dan Ed Warren memohon kepada orang-orang yang tidak percaya dengan pembelaan Johnson, untuk perlu mulai mempercayai keberadaan iblis. Selagi menangani kasus ini, Lorraine Warren terlalu terhubung ke dunia spiritual dan membahayakan keselamatannya.

Sutradara Michael Chaves yang menggarap ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’ mengatakan kalau film ini adalah film yang paling besar dan kelam. Patrick Wilson dan Vera Farmiga masih akan berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren dalam film ini.

‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’, dijadwalkan untuk tayang di HBO Max dan bioskop pada 4 Juni mendatang.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...