Image Pembunuhan Mirna: Jessica Siap Diperiksa Polisi Untuk Kelima Kali
Hukum  

Pembunuhan Mirna: Jessica Siap Diperiksa Polisi Untuk Kelima Kali

Rabu, 20 Januari 2016 13:48 WIB

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso (27) kembali dipanggil penyidik Polda Metro Jaya. Ini adalah pemeriksaan kelima yang dijalani rekan Wayan Mirna Salihin (27) tersebut. Tak ada komentar yang disampaikan, Jessica hanya tersenyum.

Wanita muda tersebut tiba sekitar pukul 13.05 WIB ditemani pengacaranya Yudi Wibowo Sukinto. Tak ada raut wajah tegang, meski ini adalah pemeriksaannya untuk kelima kali. Mengenakan jaket kulit hitam, blouse warna pink dan celana jeans hitam, Jessica menebar senyum.

Baca: Jessica Bantah Rumor yang Beredar

"Saya no comment ya, makasih makasih," kata Jessica saat diminta tanggapan oleh wartawan di Polda Metro Jaya, Jaksel, Rabu (20/1/2016).

Siap diperiksa? "Siap," jawabnya singkat.

Dia mengatakan, tak ada persiapan khusus terkait pemeriksaan ini. Bahkan dia sempat berkelakar ketika ditanyai terus oleh wartawan. "Udah dulu yah, udah telat nih nanti dimarahin penyidiknya," imbuhnya.

Baca: Jessica Membantah yang Meracuni Mirna

Jessica sudah menjalani lima kali pemeriksaan termasuk hari ini. Sejak kematian Mirna pada Rabu (6/1) lalu, Jessica diperiksa pada hari Minggu (10/1) hingga pagi, lalu menjalani pra rekonstruksi, sampai diperiksa 7 jam pada Selasa (19/1) kemarin.

Polisi menegaskan status Jessica masih saksi. Walau dia sudah diperiksa intensif, belum ada perubahan status yang disematkan.

Dalam beberapa kesempatan, Jessica juga sudah membantah keterlibatannya dalam kematian Mirna, yang tewas karena racun sianida dalam kopi.

Sumber: Detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun