Pemburu Sadis Meninggal Dunia Tertimpa Gajah
Foto: Theunis Botha Big Game Safaris

Pemburu Sadis Meninggal Dunia Tertimpa Gajah

Selasa, 23 Mei 2017 | 10:47 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Theunis Botha, seorang pemburu berusia 51 tahun yang terkenal dari Johannesberg, Afrika Selatan, baru saja melakukan perburuan terakhirnya. Pria itu memimpin sekelompok pemburu di Gwai, Zimbabwe, saat mereka melihat seekor kawanan gajah berkembang biak.

Merasabahaya, tiga hewan menyerang para pemburu dan Botha menembak mereka. Namun pria itu tidak melihatgajah keempat yang mengejarnya dari samping ...

Hewan itu mengangkat Botha dengan kopernya, jadi salah satu pemburu lainnya menembaknya, menyebabkan gajah itu roboh. Saat dia terjatuh, gajah itu jatuh tepat di Botha, menghancurkan sang pemburu sampai mati.

Menurut Game Hounds Safaris, situs web perusahaan Botha, pria tersebut mempelopori perburuan 'Monteria' bergaya Eropa di wilayah tersebut. Jenis perburuan ini menggunakan anjing untuk mengusir rusa dan babi hutan ke arah mereka sebelum menembak hewan. Dia juga dikenal karena berburu singa dan macan tutul.

image0

image1

Pria itu meninggalkan seorang istri dan lima anak di belakangnya. Tubuhnya dibawa ke rumah sakit Hwange Colliery Hospital pada hari Sabtu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...