Pemeran Camille Sebut 'Emily in Paris 2' Mirip Rollercoaster
Foto: Netflix

Pemeran Camille Sebut 'Emily in Paris 2' Mirip Rollercoaster

Kamis, 22 Jul 2021 | 15:31 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pemeran Camille dalam ‘Emily in Paris’, Camille Razat, belum lama ini mengungkapkan kalau musim kedua serial tersebut akan mirip seperti rollercoaster.

“Ini akan jauh lebih rumit. Ada lebih banyak adegan emosional. Karakter saya bahkan lebih penting. Saya pikir musim kedua, itu akan lebih baik daripada musim pertama,” ujar Camille Razat dikutip dari People.

Dalam serial yang dibintangi oleh Lily Collins ini, Camille Razat digambarkan sebagai sosok perempuan asal Paris yang ramah dan juga merupakan teman Emily.

“Karakter saya sangat bergaya Paris, ketika kamu memikirkan orang Paris sebagai orang Amerika. Jadi saya pikir itu sebabnya orang sangat menyukai karakter ini, karena dia sederhana, dia tampaknya rendah hati, dia membawa teman-temannya, dia protektif, dia lucu, dia tidak rumit,” jelasnya.

Proses syuting yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini, memberikan pengalaman baru bagi dia dan seluruh tim yang terlibat. Apalagi serial ‘Emily in Paris’ dikerjakan di dua negara yang berbeda, Prancis dan Amerika Serikat, sehingga lebih banyak peraturan yang harus dipatuhi.

“Ini benar-benar ketat, tapi bagus. Maksud saya, jelas, kami sangat beruntung bisa syuting. Jadi meskipun ada begitu banyak batasan, kami masih sangat beruntung,” tutur Camille Razat.

Netflix sudah mulai melakukan syuting musim kedua ‘Emily in Paris’ di Paris dan Saint-Tropez, pada Mei lalu. Belum ada informasi lebih lanjut kapan serial ini akan ditayangkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...