Pemeran Lorraine Warren Sebut 'The Conjuring 3' Lebih Tonjolkan Kisah Cinta
Foto: YouTube/Warner Bros. Pictures

Pemeran Lorraine Warren Sebut 'The Conjuring 3' Lebih Tonjolkan Kisah Cinta

Selasa, 8 Jun 2021 | 08:24 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Aktris Vera Farmiga yang memerankan Lorraine Warren di ‘The Cojuring’ belum lama ini membicarakan film horor terbaru dari universe tersebut. Film ini pertama kali dirilis pada 2013 dan setelah lima tahun berlalu, ‘The Conjuring 3’ akhirnya keluar.

Lorraine dan Ed Warren menjadi fokus utama dalam cerita ‘The Conjuring’. Meskipun menonjollkan kisah horor, tapi penonton masih bisa melihat kisah cinta yang terjalin antara pasangan suami istri itu.

Dilansir dari Screenrant, Vera Farmiga mengatakan kalau ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’ lebih seperti kisah cinta daripada kisah horor. Tidak hanya cinta antara Ed dan Lorraine Warren, tapi juga untuk keluarga yang kasusnya sedang mereka bantu.

Vera Farmiga menuturkan kalau aspek cinta dari film ketiga ini sebagai sesuatu yang membuat horor lebih mudah dicerna.

“Apa yang saya temukan menarik adalah mereka (Warren) personifikasi cinta... ini lebih merupakan kisah cinta daripada cerita horor bagi saya dan itulah yang membuatnya begitu unik dan sukses,” kata Vera Farmiga.

“Dan itulah mengapa saya senang kembali, saya pikir, pesan cinta itu tidak hanya untuk Warrens, tetapi untuk pekerjaan yang mereka lakukan dan untuk orang-orang yang mereka bantu. Kamu tahu, ketidakegoisan itu, welas asih, perwujudan cinta benar-benar sesuatu yang suci dan istimewa yang membuatnya mudah dicerna dan indah,” sambungnya.

Sejak awal ‘The Conjuring’ menceritakan perjalanan pasangan suami istri Ed dan Lorraine Warren dalam mengerjakan kasus supranatural pada tahun 1990-an, sebelum mereka pensiun.

Tayang pada awal Juni ini, ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’ telah memuncaki daftar box office di Amerika Serikat. Berdasarkan laporan Hollywood Reporter, film tersebut mendapatakan keuntungan sebesar USD 24 juta atau Rp341 miliar pada minggu pertama penayangannya, melebihi pendapatan yang diperoleh oleh ‘A Quite Place Part II’ dan ‘Cruella’.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...