Pemeran Suicide Squad Cuek Mendapat Komentar Miring

Pemeran Suicide Squad Cuek Mendapat Komentar Miring

Minggu, 7 Agt 2016 | 11:30 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Pemeran film Suicide Squad tampak cuek ketika kritikus memandang negative film tersebut. pemeran memecah keheningan mereka pada membunuh ulasan negatif yang diterima oleh film antihero DC. Cara Delevingne yang menggambarkan Enchantress, Will Smith yang bermain Deadshot dan Jay Hernandez dengan jalurnya Diablo dalam memberikan dua sen tentang masalah mereka tersebut.

"Para kritikus telah benar-benar mengerikan. Mereka benar-benar, benar-benar mengerikan. Kau tahu, aku hanya tidak berpikir mereka suka film superhero," Delevingne kepada Reuters . "Ini tidak benar-benar peduli apa yang kritikus katakan pada akhir hari, itu adalahsebuah film yang kami buat untuk penggemar."

Smith tampak kesal, "Pada akhir hari pujian kritis benar-benar baik, tapi kami membuatnya untuk para penggemar. Jika fans menyukai itu maka kita lakukan pekerjaan kami."

Dia juga menambahkan, "Saya pikir orang memiliki harapan yang mungkin telah berbeda, tapi aku senang dengan suara para penggemar." dikutip dari A ceshowbiz

Hernandez membela film ini juga. "Ya saya peduli tentang hal itu, saya pikir itu menyebalkan, jelas kami bekerja keras dan mencoba untuk memberikan apa yang fans inginkan," katanya kepada Digital Spy .

"Ini aneh bahwa beberapa kritik yang saya dengar adalah bahwa itu 'terlalu banyak yang seperti buku komik', dalam hal ini Anda memiliki karakter objektifikasi seperti Harley Quinn, ada beberapa unsur-unsur yang hanya bagian tertentu dari sebuah buku komik . Jika Anda mencoba untuk menggambarkan pada film, Anda harus tetap setia pada itu, karena jika tidak, para penggemar komik akan tersinggung. "

Patty Jenkins, yang menyutradarai DC film berikutnya yaitu "Wonder Woman", juga mempertimbangkan masalah tersebut. "Uh ... Kalian. Super bingung. Hanya pergi ke pemutaran perdana #SuicideSquad. Kalau tidak melihatnya. Ini bagus!" dia tweeted. "Tidak semacam besar. BESAR! Maksudku ... aku menyukainya. Jadi terkejut oleh beberapa ulasan. Aku tidak mengerti. Saya pikir itu mengagumkan. Dan tidak hanya karena aku dalam dunia DC. Benar-benar. "

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...