Pemerintah Akan Ungkap Dalang Kerusuhan 22 Mei Hari Ini

Aldina
Aldina

Pemerintah Akan Ungkap Dalang Kerusuhan 22 Mei Hari Ini
Winnetnews.com - Kerusuhan yang terjadi pada 21-22 mei 2019 lalu menyisakan sejumlah pertanyaan yang belum terjawab. Salah satunya adalah dalang di balik kerusuhan tersebut, karena itu Pemerintah mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan dalang kerusuhan pada hari ini agar lebih komprehensif.

Kadiv Humas Polri, Irjen M Iqbal dan Tni Mayjen, Sisriadi dikabarkan akan menyampaikan perkembangan dari penyelidikan terkait aksi 22 Mei lalu pada siang ini di Kemenko Polhukam, Jakarta.

“Kemudian tadi juga kita ingin supaya adanya satu penjelasan secara detail mengenai tokoh-tokoh yang ditangkap, apa sebabnya, alasannya apa, besok itu akan lengkap disampaikan ke publik. Jadi bukan informasi lagi, tapi berita acara pemeriksaannya ya. Tadi saya minta langsung dijelaskan ke wartawan, belum lengkap ya. Jadi, jangan khawatir nanti kita jelaskan ke publik. Supaya apa? Supaya tidak ada kesimpangsiuran, begitu,” ungkap Wiranto, Jakarta, Senin (10/6/19).

Seperti yang diketahui, polisi telah membentuk tim khusus yang diawasi oleh Kompolnas dan Ombudsman terkait peristiwa kerusuhan yang telah memakan beberapa korban jiwa.

“Tunggu besok (11 Juni 2019) saja, Pak Kadiv yang akan sampaikan,” kata Brigjen Dedi Prasetyo selaku Karo Penmas Polri, Senin (10/6/19). Dikutip dari detik.com.

Apa Reaksi Kamu?