Pemerintah Amerika Serikat Ungkap Tengah Mengusut Kasus Pembunuhan Ayah Samuel Kim
Foto: Allkpop

Pemerintah Amerika Serikat Ungkap Tengah Mengusut Kasus Pembunuhan Ayah Samuel Kim

Jumat, 19 Jul 2019 | 15:26 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Baru-baru ini, para penggemar K-Pop dikejutkan dengan meninggalnya ayah dari solois Samuel Kim, Jose Arrendondo. Di tengah-tengah kasus tewasnya ayah Samuel Kim, pemerintah Amerika Serikat ternyata turut menyelidiki kasus ini.

Pada 17 Juli (waktu setempat), berbagai media Amerika dan Korea Selatan melaporkan kabar meninggalnya ayah Samuel Kim. Kabarnya, ditemukan bekas luka di tubuh Jose Arredondo.

Secara khusus, mereka mengkonfirmasi bahwa ayah Samuel dibunuh karena adanya beberapa luka yang disebabkan oleh tusukan pisau di punggungnya. Dalam hal ini, polisi tengah mencari tersangka pembunuhan.

Perwakilan Departemen Luar Negeri Amerika Serikat juga mengungkapkan, "Warga negara AS terbunuh di Meksiko. Kami sedang memantau penyelidikan pemerintah daerah mengenai penyebab kematian."

Saat itu, banyak penggemar K-Pop yang meminta konfirmasi tentang kabar meninggalnya ayah Samuel melalui Brave Entertainment, agensi yang sebelumnya menaungi Samuel. Pihak agensi diminta ikut menanggapi situasi ini tetapi mereka sulit mengkonfirmasi hal ini karena mereka telah putus kontak dengan Samuel. Hal ini dipengaruhi karena kasus perselisihan mereka sejak bulan Juni.

Jose Arredondo adalah dealer mobil terkenal dari beberapa dealer mobilnya di Taft, Delano, Bakersfield. Di masa lalu, Samuel juga berpartisipasi menjadi model iklan untuk dealer mobil ayahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...