(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pemilik 4 Zodiak Ini Dikenal Susah Bahagia. Kenapa?

Cindy
Cindy

Pemilik 4 Zodiak Ini Dikenal Susah Bahagia. Kenapa? Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Manusia di dunia ini pasti memiliki keinginan untuk selalu bahagai, namun tidak jarang banyak yang sulit mencapai keinginan tersebut. Oleh karena itu mereka sering kecewa dan merasa sedih. Mereka perlu motivasi agar dapat kembali semangat untuk mencapai tujuan mereka yang lain.Berdasarkan astrelogi dari 12 zodiak yang ada, empat di antaranya paling susah bahagia.


1. Virgo

Virgo adalah sosok zodiak yang selalu mendambakan kesempurnan. Oleh karena itu, mereka punya ekspektasi tinggin dalam kehidupan.

Virgo selalu berharap rencananya berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang ia inginkan. Namun, mereka cukup sulit untuk sadar bahwa keinginannya sulit untuk didapatkan. Jadi Virgo agak terlalu memaksakan apa yang ia kehendakan. Namun kelebihannya, Virgo jadi sosok yang berusaha semaksimal mungkin dalam bekerja.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang punya ekspektasi berlebih tentang cinta. Terkadang mereka memikirkan hal tentang cinta yang sedikit tidak masuk akal.

Libra sering memikirkan kisah cinta romantis yang akan ia jalani bersama pasangannya. Mereka sangat terobsesi dengan film romantis yang membuat mereka juga ingin seperti itu. Ketika harapannya tidak dapat terwujud, Libra akan merasa sedih. Mereka baru akan sadar ketika dirinya gagal meraih apa yang diinginkan.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang cukup realistis dalam berpikir. Namun mereka memiliki impian yang sebenarnya sulit diwujudkan.

Enggak jarang Gemini berpikir bahwa impannya sama sekali tidak akan terwujud. Hal itu yang membuat mental Gemini agak menurun. Mereka akan sedikit sedih karena ekspektasinya yang berlebih. Jeleknya, mereka sulit melupakan kegagalan yang membuat mereka selalu terbayang. Oleh karena itu Gemini butuh support dari orang terdekatnya.


4. Leo

Leo adalah sosok yang ambisius dalam menentukan tujuan. Mereka yakin bahwa dirinya akan mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Leo selalu mengimpikan hal yang besar dalam hidupnya. Namun mereka kurang berpikir proses apa yang akan ia lalui agar usaha yang mereka lakukan itu berhasil. Leo hanya berpikir tujuan dan hasil bukan prosesnya. Oleh karena itu, Leo sering merasa kecewa dengan apa yang ia dapatkan.
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});