(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pemilik 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Kepo. Kamu?

Cindy
Cindy

Pemilik 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Kepo. Kamu? Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Paling sebel gak sih kalo ada orang yang mau tau urusan kita. Kayanya semua orang pasti gak suka deh.

Nah menurut ramalan zodiak ada lima zodiak yang dikenal paling kepo sama urusan orang.


1. Sagitarius

Zodiak yang satu ini emang udah hobi banget deh nge-stalk semua akun media sosial milik orang yang ia kenal atau yang sekadar bikin dirinya penasaran. Sagitarius bakal jadi orang yang paling tahu segala urusan orang lain.

2. Leo 

Meski sering disebut kepo, tapi Leo enggak secara terang-terangan memperlihatkan rasa keingintahuannya itu.

3. Virgo

Bagi seorang Virgo, mengetahui kisah orang lain adalah hiburan untuknya. 

4. Gemini

Sifatnya yang teliti, peka dan mampu mengingat setiap kejadian hingga detailnya lah yang mendorong rasa keingintahuan Gemini menjadi tinggi. Jadi, hal ini emang udah jadi naluri alami dari gemini.

5. Pisces
Karena sifat kepo si Pisces, membuat dirinya menjadi orang yang paling tahu tentang urusan orang lain. Informasi-informasi yang ia dapatkan nantinya akan jadi bahan gossip bareng temen-temenya. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});