(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pemilik Chelsea Bakal Pecat Maurizio Sarri Pekan Ini?

Daniel
Daniel

Pemilik Chelsea Bakal Pecat Maurizio Sarri Pekan Ini? Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Chelsea lagi-lagi menelan pil pahit. Dalam lanjutan laga Liga Inggris melawan Everton semalam, Chelsea takluk dengan skor 0-2. Nasib Sarri sebagai pelatih The Blues semakin di ujung tanduk, kabar terbaru menyebut ia bakal didepak pada pekan ini atau saat jeda laga internasional.

Menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole, pelatih asal Italia sudah tidak lagi memiliki masa depan bersama London Biru. Sang pemilik, Roman Abramovich bahkan disebut sudah mempertimbangkan untuk segera mendepak Sarri dari kursi kepelatihan, dan kemungkinan bakal dilakukan pada pekan ini.

Sebenarnya kabar mengenai bakal didepaknya Sarri dari Chelsea sudah kencang berembus sejak awal tahun ini. Sarri juga diyakini punya hubungan yang kurang harmonis dengan pemain Chelsea. Hal itu terlihat pada Final Piala Liga, di mana pada saat itu Sarri bersitegang dengan kiper muda Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Sejauh ini Chelsea belum menemukan pelatih pengganti Sarri. Namun banyak yang menyebutkan bahwa asisten pelatih The Blues, Gianfranco Zola, akan menduduki kursi kepelatihan sebagai pelatih sementara atau caretaker jika memang Sarri benar dipecat pekan ini.

Usai kekalahan dari Everton, Sarri mengakui bahwa “Ini adalah batas dari kemampuan kami,” yang ditujukan pada performa mengecewakan para pemainnya. Ia juga sangat menyayangkan skuadnya bermain tak maksimal di babak kedua karena “lupa bagaimana cara bertahan dan lupa bagaimana caranya melakukan counter-attack.”

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});