Skip to main content

Pemilik Zodiak Ini Biasanya Ngangenin Lho

sumber foto : istimewa
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Kangen dapat diartikan perasaan yang menginginkan untuk bertemu seseorang atau sangat berharap pada sesuatu. Perasaan rindu datang secara tiba-tiba saat kita jauh dari seseorang. Jujur deh, kamu pasti pernah merindukan seseorang kan? Mungkin ibu, ayah, kakak atau adik, hewan peliharaan, sahabat atau mungkin si doi. Ini nih lima zodiak yang konon paling dirindukan saat tak bertemu, Cek yuk!

1. Cancer.

Cancer ada di urutan pertama yang dirindukan. Meski sangat sensitif dan mudah tersinggung, ada alasan kuat untuk seseorang merindukanmu. Yaitu kelembutan dan kasih sayang darimulah yang membuat seseorang merindukan kamu. Siapa coba yang nggak kepingin disayang-sayang.

2. Gemini

Yaa gemini ada di urutan kedua yang akan dirindukan. Alasannya cukup logis. Karena Gemini tipe zodiak yang pandai berbicara, periang, lucu dan selalu bersemangat. Hebatnya lagi Gemini dapat menularkan semangatnya pada orang-orang terdekat. Dijamin deh bakal rindu berat kalau gak ada si Gemini.

3. Sagitarius.

Sagitarius adalah manusia yang super cuek dan selalu masa bodoh buat banyak hal. Namun yang membuat dirindukan adalah kelucuannya. Hal-hal konyol yang membuat banyak orang tertawa selalu dirindukan dari si Sagitarius. Satu lagi. Senyum manis Sagitarius juga mungkin dirindukan loh.

4. Libra.

Zodiak berlambang timbangan ini terkenal dengan kebaikan hatinya. Dia cenderung mendahulukan orang lain dibanding dirinya sendiri. Dia bahkan tidak segan untuk mengesampingkan dirinya. Kebaikannyalah yang membuatnya ada di posisi keempat yang paling dirindukan. Kebanyakan orang akan merindukan si Libra saat kesulitan melanda.

5. Aquarius.

Di urutan terakhir ada Aquarius yang terkenal akan kecerdasan, jiwa petualang, dan ambisius. Kecerdasannya seperti air yang yang mengalir, otaknya dipenuhi ide-ide gila dan cemerlang. Namun yang membuat Aquarius dirindukan adalah sosoknya yang misterius. Kadang malah terlihat aneh tapi ia menjadi unik dengan keanehannya. Karena kadang yang aneh itu yang dirindukan

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top